expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 28 Maret 2015

My Resolution for the next 10 years

     10 tahun yang akan datang aku berharap kehidupanku berjalan dengan baik. Sukses dalam berkarir, telah menikah dengan laki-laki yang baik dan bisa membinaku dunia akhirat. Mudah-mudahan diumurku 10 tahun mendatang aku telah dikaruniai anak oleh Allah SWT. Memiliki keluarga kecil yang sakinah mawadah warahmah, pokoknya keluarga yang bahagia. Aku juga berharap kedua orangtuaku serta adik perempuanku dalam keadaan sehat wal'afiat juga kehidupannya dipenuhi oleh kebahagiaan. 
     Mudah-mudahan 10 tahun yang akan datang aku telah membahagiakan kedua orantuaku dan tidak mengecewakan mereka. Aku sangat sayang kepada mereka dan sangat-sangat berharap mereka tetap sehat sampai aku menikah dan memberikan mereka cucu. Mudah-mudahan apa yang aku harapkan ini dapat terwujud di 10 tahun yang akan datang nanti ya Allah. 
Amin amin amin ya Rabb. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar